Kamis, 28 Desember 2017

Happy pao

hai .....jumpa lagi kita di warung makan batam.
hari ini saya akan membagikan hasil hunting saya, sebenarnya ada beberapa tempat sih tapi menurut saya tempat makan ini yang cocok untuk nongkrong sambil makan.
bagi yang suka makanan satu ini coba deh berkunjung di tempat ini, selain Pao nya ada tersedia berbagai rasa disini juga tersedia roti bakar.
happy pao letaknya di batam centre, kompleks ruko palm spring.
oh iya .....sekedar info mbak-mbak karyawan disini rama-rama lho bikin betah custumer.

khusus yang tinggal di batam kalau malas keluar rumah tapi kepengen makan Pao.....langsung aja buka aplikasi gojek trus pesan deh!
gampang kan.....?

ok ..... sekian dulu untuk hari ini, dan tunggu hasil hunting saya berikut nya.
semoga warung makan yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar